Langsung ke konten utama

9 wahana baru dufan yang akan launching tahun 2019 ini

Haloooo manteman, apaa kabar ? Btw Dufan bakalan launching wahana terbaru guys. Dan itu ga hanya satu aja, tapi ada 9 wahana . Untuk wahana ini dinamakan dengan dunia kartun. Ini ada beberapa bfoto-foto Mel di studio hello Kitty.




Tanggal 10 Maret 2019 kemaren, Melvi bersama 19 blogger lainnya yang bergabung di komunitas tau dari blogger, diundang dalam acara "Dufan Blogger Day" untuk menikmati hari libur dengan bermain ke Dufan (dunia fantasi) Ancol.
Awalnya kita berkumpul di gerbang masuk dufan kemudian kita diarahkan ke dalam kawasan dufan dan kemudian di berikan baju kaos, dan pena.
Dufan juga memberikan kita uang makan, dan ga hanya itu ajja guys, Melvi juga di kasih annual pass, so melvi bisa main ke Dufan sepuaaaasnyaa untuk satu tahun kedepan, asyikkkk :D. Terimakasih Dufan :)

Awalnya Dufan memiliki kurang lebih 30 wahana dan setelah penambahan wahana baru ini, maka totalnya menjadi 39 wahana. So makin banyak kan pilihan :D.
Tujuan dufan sendiri menambah wahana baru yaitu untuk memberikan kebahagiaan kepada masyarakat Indonesia, dimana sebelumnya yang banyak menikmati permainan dufan hanya orang dewasa, tapi sekarang tidak hanya orang dewasa saja yg bisa menikmati, tapi anak-anak juga bisa guys. Asyik ga tuh :D.

Pertengahan 2019, Dufan akan menambah 1 kawasan baru seluas 3,5 H yang akan dilengkapi oleh 9 wahana baru. Dengan penambahan kawasan ini, maka luas dunia fantasi secara total menjadi 20 H, mantappp.




Gambar nomor 2 merupakan gerbang masuk baru dufan yang nantinya akan menjadi pintu masuk utama ke Dufan loket pembayarannya berdekatan dengan gerbang masuk ini.

9 wahana baru tersebut antara lain:
1.Baling2, Para layang, turbo drop, new fantastique, hounted house roller coaster terpanjang di Indonesia bisa maju mundur, Kolibri, Caravelle, zig-zag, ontang anting/ wave swinger,  Baling-baling
2 Para layang
3. Turbo drop
4. new fantastique
5. hounted house
 roller coaster terpanjang di Indonesia dan bisa maju mundur
6. Kolibri
7. Caravelle
8. zig-zag
9. ontang anting/ wave swinger

Trus ada yang bertanya-tanya, aman gak buat  anak-anak  ?
Dan inilah jawaban dr pihak Dufan.
Dufan sudah melewati lebih dari 10 tahun dalam hal menguji kualitas dan keamanan permainan di Dufan. Dan maintenancenya juga sudah mengikuti aturan2 yg sudah sesuai standar.
Okeee sekian dulu pengalaman Mel mengikuti acara Dufan bersama temen. Next time harus kesana lagi mau coba wahana baruuu, haaah udah ga sabar :D
Byeeeee :)


Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diet dengan Nestum "Nestle" enak tanpa nyiksa

Assalmualaikum teman2, pie kabare ? Sehat2 aja kan ? Alhamdulillah Melvi juga sehat, makin sehat malah wkwk. Bahagia juga kan ? Alhamdulillah Mel juga bahagia, keliatan dari badan hahaaa. You know guys, ini first time berat badan gueee di atas 70 kg, otokeee 😦, tepatnya kemaren ini berat gue sudah mencapai 74,5 kg :). Tapi kalau ga makan malam gue berkurang menjadi 73,3 kg. Dan alhamdulillah berkat ga makan malam dan cuma makan nestum, itu tuh produk baru dari Nestle, so berat yang awalnya 73,3 kg setelah makan nestum berat gua cuma naik 0,03 kg, jadi total berat badan cuma 73,6 kg (cuma ? Hahaa ) yeeey :D. Ini nih buktinya Ini timbangan Mel jepret habis magrib ya sekitar jam 7an "13 Januari 2019", ini kondisinya udah BAB, kerja sampe ngeluarin keringat banyak hari itu plus belum makan malam dengan keadaan perut laper per per. So, karena gue tau nih, kalo makan malam pasti balik lagi berat badan gue jadi 74,5 kg, jadi gue mau hindari bener2 deh makan malam, karena sem

Pengalaman Merantau ke Kota Tangerang

                                                                                                                                                           Haloo assalamualaikum dunsanak sadonyoo :) Sudah lama ya kita tidak bertemu di blog ini huhuuu maafkan Soalnya kemaren Mel sibuk pindahan, yap pindahan, Mel sekarang udah ga di Padang lagi huaaa but im in Banten :D tepatnya di kota Tangerang, unpredictable :). Nah Mel mau ceritain pengalaman Mel selama tinggal di Tangerang, semoga buat teman-teman yang mau merantau ke kota Tangerang juga terbantu dengan pengalaman Melvi ya :). Nah sebelumnya, Mel mau ceritain sedikit nih tentang kota Tangerang, jadi teman-teman bisa dapat gambaran tentang kota Tangerang :D. Kota Tangerang merupakan salah satu kota di provinsi Banten, nah selain kota Tangerang ada 3 kota lagi antara lain kota Serang, Cilegon dan Tangerang selatan. Nah di provinsi Banten ini ada 4 kabupaten juga ya antara lain kabupaten lebak, pandeglang, serang dan tange

Review Buku Wanita Berkarir Surga

Halo assalamualaikum dunsanak sadonyo J Kali ini Mel mau review buku wanita berkarir surga yang ditulis oleh Ustad Felix Y. Siauw. Hmm setelah baca buku ini, ada beberapa garis besar yang mau Mel sampaikan, antara lain: 1.        Feminisme Di awal buku ini, ustad Felix Y. Siauw menjelaskan tentang feminisme. Kalau menurut Mel kenapa ustad Felix menjelaskan paham feminisme di bagian awal buku karena dari sinilah timbul perdebatan dimana ada beberapa wanita yang merasa kalo wanita itu tertindas karena aturan-aturan yang ada, apalagi di agama islam banyak sekali aturan yang diberikan kepada wanita. Nah di bagian bab ini, bakalan ada penjelasan tentang sejarah awal mulanya paham feminisme ini muncul, pandangan dari berbagai agama tentang wanita juga menjelaskan tentang imbas dari feminisme ini dan kemudian muncul paham anti-feminisme karena sudah mengetahui akibat dari paham femininsme ini . 2.        Perbedaan laki-laki dan wanita Nah di bagian inti ustad Felix jabarin